Sukses


    Spanduk Ada Garuda di Hati TKI Jadi Penyemangat Timnas U-22

    Bola.com, Selangor - Azzurra rela berjalan kaki hingga dua kilometer demi menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam dalam laga keempat Grup B SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017) malam.

    Perempuan asal Lamongan yang sehari-hari bekerja sebagai kasir di Plaza Selangor ini rela meninggalkan pekerjaannya demi menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-22. Ini merupakan kali kedua dia menyaksikan pertandingan tim besutan Luis Milla.

    "Saya harus berjalan jauh, sepertinya dua kilometer. Saya berjalan karena macet sekali untuk sampai ke sini," ujar Azzurra di depan Stadion Selayang.

    Wanita berusia 25 tahun itu datang sambil membawa spanduk "Ada Garuda di Hati TKI". Meski bekerja di Malaysia, Azzuraa mengaku sangat mencintai Indonesia.

    "Saya selalu mencintai Indonesia. Sebagai TKI saya selalu ingat kampung halaman. Menonton Timnas Indonesia merupakan cara saya mengobati kerinduan di kampung halaman," ia mengungkapkan.

    Azzurra datang ke Stadion Selayang bersama dua orang rekannya. Ketiganya datang untuk memberikan dukungan kepada Evan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.

    "Pokoknya mendukung Timnas Indonesia U-22 sudah menjadi hal yang wajib kami lakukan," ucap wanita yang mengecat rambutnya dengan warna pirang ini.

    (Laporan Bendiktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer