Sukses


Sah! Daniele Bonera Kini Berseragam Villareal

Bola.com, Villareal - Villareal resmi mendapatkan jasa bek tengah AC Milan, Daniele Bonera. Mantan pemain tim nasional Italia itu dipastikan bermain di La Liga untuk musim 2015-2016.

Pesepak bola berusia 34 tahun itu menghabiskan sembilan tahun kariernya berbaju Merah Hitam. Namun kontraknya tak diperpanjang manajemen dan Bonera memilih untuk mencari tantangan baru. The Yellow Submarine, julukan Villareal, mengumumkan transfer sang pemain melalui situs resmi klub.

"Villareal telah mencapai kesepakatan dengan bek Daniele Bonera. Dia akan membela tim ini untuk musim 2015/2016," demikian pernyataan singkat dari tim besutan Marcelino García Toral tersebut, Selasa (1/9/2015). 

"Bonera memiliki track record luar biasa. Dia tampil dalam lebih dari 300 pertandingan di Liga Italia. Fisik tangguh dan kuat di duel udara dapat memberikan keseimbangan untuk Villareal."

Bonera memulai kariernya di Brescia dan bertahan di klub tersebut selama empat tahun. Setelah itu dia hijrah ke Parma dari musim 2002 hingga 2006. Namanya kian terangkat bersama Gialloblu. Dia kemudian pindah ke San Siro pada 2006. 

Sumber: Villarealcf.es

Baca juga:

Milan Kehilangan Antonelli Dua Pekan

Draxler Lolos, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

Video Populer

Foto Populer