Sukses


Messi Beri Maaf Pemain yang Membuat Lututnya Cedera

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi menunjukkan kebesaran hatinya. Seperti dirilis Sport.es, Sabtu (19/3/2016), ia memberi maaf pada Filipe Luis, yang membuat tindakan fatal kala El Barca bersua Los Rojiblancos, akhir Januari lalu.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut, Luis harus keluar lapangan pada menit ke-44. Saat itu, eks pemain Chelsea ini 'mengincar' lutut Messi, dengan mengarahkan kakinya ke bagian krusial tersebut.

Tanpa ampun, wasit Alberto Undiano langsung memberikan kartu merah, dan Atletico Madrid mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2. Luis-pun mendapatkan hukuman larangan bertandingan dalam 3 partai, sebelum dikurangi menjadi satu.

Sampai sekarang, banyak pihak mengecam tindakan Luis tersebut. Sayangnya, Messi justru mengaku sudah melupakan itu, dan menganggap segala hal bisa terjadi di dalam lapangan pertandingan. "Ini sepak bola, dan memang mungkin tak biasa mengangkat kaki untuk diarahkan ke lutut lawan. Tapi saya sadar situasi tersebut kadang terjadi di sepak bola," ucap Messi.

Sang Messiah menganggap, keputusan komisi disiplin Primera Division tak membuatnya kecewa. Ia tak ingin membuat kontroversi lanjutan dengan melakukan protes. "Saya hanya ingin fokus di pertandingan sampai akhir musim," tegasnya.

Pada sisa musim 2015-2016, Barcelona bakal bersua Atletico Madrid dalam dua kesempatan, tepatnya di babak perempat final Liga Champions. Leg 1 akan berlangsung di Estadio Camp Nou Rabu (6/4/2016) dan pertemuan kedua berlangsung Kamis (14/4/2016).

Sumber: Sport.es, Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer