Sukses


Dani Alves: Kenapa Bukan Messi yang Dirumorkan Pergi?

Bola.com, Jakarta Bek Barcelona, Dani Alves, mengaku bingung dirinya selalu menjadi sasaran rumor mengenai rencana hijrah dari Camp Nou pada musim depan. Ia pun kembali menegaskan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Barcelona. 

Alves masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Namun, sejak beberapa bulan terakhir, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona pada musim depan. 

"Saya selalu mendapatkan hal ini. Mereka tidak berkata Messi akan hijrah pada akhir musim, Luis Suarez,atau Neymar. Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya. Saya akan bertahan di sini selama mereka membutuhkan saya dan saya menginginkannya," ungkap Alves. 

"Ketika klub memutuskan atau saya memutuskan, kami tidak ingin berada di sini, saya tidak akan bertahan. Namun, untuk saat ini, saya akan tetap bekerja. Apa yang dapat saya katakan kepada Anda adalah ketika hari itu terjadi, mereka (Barcelona) akan merindukan saya," tambahnya. 

Pada awal Februari, Alves dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dari salah satu klub China Super League. Menurut Mundo Deportivo, Alves ditawari kontrak selama tiga musim. Namun, tidak disebutkan klub mana yang berminat terhadap bek berusia 32 tahun tersebut. 

Alves bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2008. Delapan musim berkarier di Camp Nou, pemain berusia32 tahun tersebutsudah tampil dalam 380 pertandingan dan mencetak 21 gol serta 100 assist. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer