Sukses

Barcelona Pecat Seorang Pejabat Usai Berkomentar tentang Messi

Bola.com, Barcelona - Barcelona memecat Pere Gratacos dari jabatannya sebagai sebagai Kepala Hubungan Olah Raga untuk Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Barcelona melakukan itu setelaah Gratacos berkomentar terkait Lionel Messi.

"FC Barcelona telah memberhentikan Pere Gratacos sebagai Kepala Hubungan Olah Raga untuk Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) karena telah mengutarakan pendapat pribadi yang tidak sesuai dengan klub setelah undian babak perempat final Copa del Rey di Madrid," bunyi pernyataan Barcelona.

Dierktur Olah Raga Barcelona, Albert Soler menjadi pengambil keputusan pemecatan terhadap Gratarcos. Soler juga yang akan mengambil alih peran Gratacos.

Pere Gratacos membuat 'ulah' saat ikut berkomentar terkait pencapaian Lionel Messi. Ia mengatakan, Messi tak akan sukses jika tanpa keberadaan Andres Iniesta, Neymar, dan pemain lainnya.

"Messi tidak akan menjadi sebagus sekarang tanpa bantuan Iniesta, Neymar, dan rekan lainnya. Akan tetapi, tentu saja dia adalah yang terbaik," kata Gratacos kepada Sport.

Berhenti dari jabatan Kepala Hubungan Olah Raga untuk Federasi Spanyol (RFEF), Pere Gratacos tidak benar-benar meninggalkan Barcelona. Pria yang juga mantan pemain Barcelona B itu akan bertanggung jawab di akademi klub untuk proyek Masia 360.

Lionel Messi menjadi sosok sakral bagi Barcelona. Sebab, pesepak bola asal Argentina itu berperan penting dalam sejumlah kesuksesan Los Cules pada satu dekade terakhir.

Sejak menembus skuat inti pada 2004, Lionel Messi tercatat mempersembahkan 32 gelar di berbagai ajang termasuk empat trofi Liga Champions. Pemain berusia 29 tahun itu pun sejauh ini sudah mencetak 482 gol dalam 556 laga bersama Barcelona.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer