Sukses


Bursa Transfer Pemain: Alvaro Morata Bersiap ke Premier League

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Alvaro Morata bersiap terbang ke Premier League pada musim depan. Hal itu bisa terjadi jika Real Madrid tak menjual Karim Benzema.

Seperti dirilis A Bola dan Daily Star, Kamis (6/4/2017), kubu Alvaro Morata menyatakan, kliennya sudah bersiap menanggalkan kostum Real Madrid pada akhir musim ini. Agen Morata mengungkapkan, Morata ingin menjadi bomber utama tanpa ada Benzema.

Jika benar-benar pergi ke tanah Inggris, Morata tak akan sulit mendapatkan klub. Chelsea menjadi tim yang paling berhasrat mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Apalagi musim depan, Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan, The Blues akan mengincar gelar juara Chelsesa.

Selain itu, Chelsea kemungkinan bakal tak memiliki bomber murni. Beberapa waktu lalu, sang striker utama, Diego Costa sudah memiliki hasrat berkarier di Liga Super China. Kabarnya, Chelsea sudah bersiap menggelontorkan dana minimal 40 juta pounds atau sektiar Rp 600 miliar sebagai uang muka.

Sepanjang musim ini, Alvaro Morata sudah mengoleksi 11 gol dan 3 assist di kancah La Liga. Total, eks bomber Juventus tersebut mengumpulkan 16 gol dari 35 pertandingan bersama Real Madrid.

Sumber: Daily Star, A Bola

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer