Sukses


Alvaro Morata Jadi Starter saat Real Madrid Jumpa Espanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi kalau ia akan menurunkan Alvaro Morata sejak menit pertama ketika Real Madrid bertanding melawan Espanyol pada pertandingan pekan ke-23 La Liga Primera Division, Sabtu (18/2/2017). 

Spekulasi mengenai masa depan Morata terus bergulir setelah Zidane jarang memberi kesempatan sang pemain untuk tampil sebagai starter di Real Madrid. Untuk meredam spekulasi tersebut, Zidane mengungkapkan kalau ia akan menyertakan Morata dalam starting lineup Real Madrid pada lag melawan Espanyol.

"Saya tidak ingin Morata pergi akhir musim nanti. Morata akan bermain sejak awal pertandingan ketika melawan Espanyol dan ini bukan untuk kali terakhir," kata Zidane.

"Staf saya tahu secara detail mengenai jumlah menit bermain masing-masing pemain. Kami akan mengevaluasi setiap laga dan pemain," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane mengaku kesulitan saat harus merotasi skuatnya. Ia tidak bisa memuaskan semua pemain demi kepentingan tim.

"Saya memiliki 24 pemain yang berlatih sangat giat, tetapi bukanlah perkara mudah membagi waktu untuk semuanya. Seluruh pemain berperan sama pentingnya, kadang kami hanya memiliki jeda dua sampai tiga hari untuk menjalani pertandingan," ujar Zidane.

Saat ini, Real Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan satu poin atas Barcelona. Namun Los Blancos berada dalam posisi yang unggul karena masih menyimpan dua laga tandan melawan Celta Vigo dan Valencia.

 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer