Sukses

Sebelum El Clasico, Messi dan Ronaldo Ciuman di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berciuman di salah satu sudut kota Barcelona, Spanyol, menjelang pertandingan El Clasico, yang berlangsung, di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Namun, tunggu dulu, aksi kedua pemain itu bukan berbentuk nyata, melainkan desain mural di pinggir jalan Barcelona. 

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai sebagai sosok pesepak bola terhebat saat ini. Dalam satu dekade terakhir, trofi Ballon d'Or selalu disabet kedua bintang La Liga tersebut.

Pada edisi terakhir Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk kali keempat sepanjang kariernya. Prestasi itu diraih karena sang pemain mampu membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions, serta sukses menjadi juara Piala Eropa bersama timnas Portugal.

Rivalitas itu terjalin tidak hanya di dalam lapangan, melainkan juga luar lapangan. Kini, rivalitas tersebut kembali muncul menjelang pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona yang bakal berlangsung pada Minggu atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB. (Baca: Yuk, Ikutan Nonton Bareng Seru El Clasico bersama Bola.com)

 

A post shared by TVBOY 📺👶 (@tvboyofficial) on

Menurut Marca, mural Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berciuman dibuat oleh salah satu seniman lukisan mural asal Barcelona, Tvboy, pada Rabu (19/4/2017) malam waktu setempat. Ia menuliskan judul lukisan mural tersebut, "Love is Blind (Cinta itu buta)".

Ini bukan kali pertama lukisan mural Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sedang berciuman muncul di Spanyol. Pada 2015, salah satu seniman mural, Antonio De Felipe, dikabarkan pernah membuat lukisan dengan tema serta desain sama di dinding salah satu sudut kota, Madrid. 

Sumber: Marca, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer