Sukses


Luis Enrique Liburkan Pemain Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan Marca, Senin (1/5/2017), memberikan jatah libur untuk para pemainnya setelah menjalani jadwal berat dalam beberapa laga terakhir.

Barcelona meraih kemenangan 3-0 pada lawatan ke markas Espanyol di RCDE Stadium pada lanjutan La Liga, Sabtu (29/4/2017). Kemenangan itu menambah tren positif yang dijalani Barcelona.

Skuat asuhan Luis Enrique tersebut meraih kemenangan 3-2 atas rival abadi Real Madrid dan 7-1 atas Osasuna dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 0-3 dari Juventus.

Setelah menghadapi laga Derby Barceloni, Blaugrana praktis tidak memiliki jadwal bertanding hingga 6 Mei 2017 ketika menjamu Villarreal di Stadion Camp Nou. Situasi ini membuat Luis Enrique menghadiahi libur untuk para pemainnya demi menjaga kondisi mereka.

Enrique membebaskan skuat Barcelona dari latihan rutin selama dua hari, pada Minggu (30/4/2017) dan Senin (1/5/2017). Setelah itu, seluruh pemain kembali berlatih rutin seperti biasa.

Kebugaran pemain merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan Barcelona karena tengah bersaing memperebutkan gelar La Liga dengan Real Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan berada di puncak klasemen sementara dengan 81 poin dari 35 pertandingan, sama dengan Los Blancos yang memainkan satu laga lebih sedikit.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer