Sukses


Antara Messi dan Ronaldo, Figo Tak Pilih Keduanya

Bola.com, Madrid - Eks pemain Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo, menyatakan tidak akan memilih siapa pun di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sebagai sosok yang terbaik. Menurut Figo kedua figur itu adalah memiliki kemampuan yang sama hebatnya.

[bacajuga:Baca Juga](2954942 2968306 2953308 2959792)

"Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain terbaik di dunia. Sangat sulit memilih satu di antara mereka untuk jadi yang terbaik. Pada akhirnya, Messi dan Ronaldo adalah dua sosok yang selalu memenangi semua penghargaan individu terbaik dunia," tutur Figo.

"Itu merupakan bukti dari kehebatan talenta yang dimiliki Ronaldo dan Messi sebagai pesepak bola. Saya tidak akan pernah memilih salah satu di antara mereka untuk menjadi yang terbaik," kata Figo.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling bersaing menorehkan berbagai prestasi dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir. Mereka terus berlomba meraih kejayaan dari segi trofi bersama klub maupun penghargaan individu.

Sejak 2006, Lionel Messi sukses merengkuh 36 gelar juara di Barcelona. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Manchester United dan Real Madrid merengkuh 21 trofi.

Berbekal segudang prestasi tersebut, berbagai kalangan sering membanding-bandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak sedikit pesepak bola dunia menyebut Messi lebih hebat ketimbang Ronaldo, dan juga sebaliknya.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer