Sukses

Neymar Diyakini Sulit Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Petinggi Barcelona, Robert Fernandez, merasa Neymar akan bertahan di Camp Nou untuk waktu yang lama. Hal itu didasari keyakinan tidak akan ada tim yang bersedia membayar klausul pelepasan Neymar.

Neymar meneken kontrak baru bersama Barcelona pada 1 Juli 2016. Saat itu, Blaugrana memasukan klausul pelepasan kapten timnas Brasil itu seharga 222 juta euro (Rp 3,39 triliun).

Hal tersebut membuat Neymar akan bertahan di Camp Nou minimal hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021, kecuali ada klub yang bersedia membayar sejumlah klusul pelepasannya. Namun, nilai yang tertera pada klausul itu membuat Robert Fernandez yakin Neymar tidak akan pindah.

"Menurut saya, Neymar hampir tidak mungkin pindah dari Barcelona. Kami tidak ingin kehilangan pemain penting sepertinya," kata Robert Fernandez.

"Setiap musim, kami berusaha memperkuat tim dengan segala kemungkinan yang tersedia. Saat ini, kami tidak memiliki tawaran untuk pemain yang ada di Barcelona," lanjutnya.

Pada kontrak teranyar Neymar bersama Barcelona, klausul pelepasannya dapat meningkat hingga 250 juta euro (Rp 3,82 triliun) dalam 12 bulan ke depan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • sepakbola

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer