Sukses


Ernesto Valverde Tidak Khawatir Neymar Diincar PSG

Bola.com, New York - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan tidak risau soal rumor Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Valverde pun menekankan akan terus berupaya agar anak asuhnya itu tetap berada di Camp Nou.

"Saat ini merupakan periode rumor transfer pemain. Kami mengerti itu. Namun, Neymar masih bersama kami. Dia adalah pemain yang kami cintai karena telah memberikan segalanya kepada Barcelona," kata Valverde.

"Saya belum berbicara dengan Neymar mengenai masa depannya. Kami hanya berbicara mengenai hal teknis. Kami tentunya sangat mengandalkan Neymar untuk musim depan," tutur Valverde.

Neymar merupakan andalan di lini serang Barcelona sejak datang dari Santos pada Juli 2013. Dia telah mencatatkan 105 gol dan 80 assist dari 186 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa gemilang membuat penyerang 25 tahun itu menjadi incaran tim-tim besar Eropa pada setiap periode bursa transfer. Kali ini, giliran PSG yang diberitakan berambisi memboyong Neymar dari Barcelona.

PSG siap menembus klausul rilis Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,39 triliun). Tim papan atas Ligue 1 itu pun juga akan menjadikannya sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer