Sukses


Neymar Bocorkan Informasi Dirinya Pindah ke PSG

Bola.com, Barcelona - Koran Prancis, Le Parisien, Jumat (21/7/2017), menurunkan berita sensasional. Menurut mereka, bomber Barcelona, Neymar telah mengatakan kepada rekan setimnya kalau berminat terbang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bagi publik, bukan kali pertama Le Parisien memberitakan Neymar akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut. Sebelumnya, media ini juga mengklaim Neymar telah memberi tahu rekan-rekannya di Timnas Brasil yang sudah berada di PSG seperti Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Moura, dan Dani Alves.

Laporan tersebut sesuai dengan yang telah muncul di Catalonia dalam beberapa hari ini. Stasiun radio RAC1 menyatakan pada Kamis (20/7/2017) lalu, negosiasi antara PSG dan ayah Neymar berada pada tahap lanjut.

Sementara Barcelona bersikeras, pemain berusia 25 tahun itu hanya akan pergi jika klub lain membayar klausul pelepasan sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. "Tidak mungkin diaktifkan jika Anda ingin mematuhi financial fair play," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Saga Neymar menjadi magnet yang bakal terus mendapa atensi. Beberapa waktu lalu, Josep Maria Bartomeu sampai harus berdiskusi dengan Neymar kala berada dalam penerbangan menuju New Jersey.

Saat itu, Bartomeu menganggap hasil ngobrol dengan Neymar berbuah positif. Ia percaya diri sang kapten timnas Brasil tersebut akan tetap berkostum Barcelona.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer