Sukses


Lionel Messi Minta Maaf kepada Striker Zenit St Petersburg

Bola.com, Moskow - Bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta maaf atas kesalahannya yang tak mengenali Sebastian Driussi saat berfoto bersama di sebuah hotel di Moskow. Messi sempat mengira Driussi hanya penggemar biasa.

Messi bersama tim nasional Argentina tengah berada di Rusia untuk menjalani pertandingan persahabatan kontra Rusia di Stadion Luzhniki, Sabtu (11/11/2017). Driussi yang bermain untuk Zenit Saint-Petersburg memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu dengan para seniornya di tim Albiceleste.

"Saya menyesal karena tidak menyadari keberadaan Driussi, meski saya sudah mengenal dia. Ketika ia mengajak berfoto, saya mengira Driussi merupakan salah satu penggemar," ujar Messi dikutip dari Marca, Jumat (10/11/2017).

 

Gracias por la foto IDOLO👏🏻 @leomessi

A post shared by Sebastian Driussi 🇦🇷 (@sebadriussi.11) on

"Ketika saya melihat Driussi di hotel saya sedang memikirkan hal lain dan tidak menyadari keberadaannya," tutur pemain berusia 30 tahun tersebut.

Selain berstatus sebagai sesama pemain tim nasional Argentina, Messi dan Driussi ternnyata punya kesamaan lain. Peraih empat gelar Ballon d'Or tersebut ternyata membuat tato di tempat yang sama.

Setelah menghadapi Rusia, Lionel Messi dan tim nasional Argentina bakal langsung bertolak ke Nigeria untuk melakoni pertandingan persahabatan, Selasa (14/11/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer