Sukses


Lawan APOEL, Karim Benzema Dihantui Rekor Buruk

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, dihantui rekor buruk menjelang pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions kontra APOEL, di Stadion GSP, Selasa (21/11/2017). Hingga saat ini, Benzema telah menghabiskan waktu 279 hari tanpa mendulang gol dalam ajang tersebut.

Benzema dalam sorotan karena baru mengemas satu gol dari delapan pertandingan La Liga musim 2017-2018. Berbagai kritik dari sejumlah pihak lantas tertuju untuk penyerang Prancis tersebut.

Akan tetapi, Benzema tidak hanya mengalami penurunan produktivitas di La Liga. Dia juga tengah menjalani periode kelam ketika membela Real Madrid dalam pentas Liga Champions.

Berdasarkan catatan Marca, Benzema belum kembali mencetak gol di Liga Champions sejak Februari 2017. Situasi itu merupakan rekor pribadi terburuk bagi sang pemain sepanjang kariernya.

Kali terakhir Benzema mendulang gol dalam ajang liga champions adalah ketika Real Madrid menang 3-1 atas Napoli, di Stadion Santiago Bernabeu (15/11/2017). Dia berhasil menyumbang satu gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar tersebut.

Karim Benzema pun dituntut untuk mengakhiri tren negatifnya saat bersua APOEL. Performa positif Benzema disinyalir akan membantu Real Madrid meraih hasil positif dalam pertandingan nanti.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer