Sukses


Zinedine Zidane Beri Kabar Baik soal Kondisi Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan kabar baik terkait kondisi Gareth Bale. Berdasarkan prediksi Zidane, Bale dapat kembali membela Los Blancos pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017.

Bale telah absen membela Real Madrid sejak November 2017. Pemain asal Wales itu menderita cedera cedera lutut ketika Los Blancos menghadapi Fuenlabrada pada ajang Copa del Rey.

Sejatinya, Bale sudah mulai pulih dari cedera. Namun, Zidane tidak ingin memaksakan Bale sebagai langkah pencegahan agar sang pemain tidak kembali cedera.

"Kami akan mengevaluasi untuk melihat apakah Bale cukup siap untuk bermain pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub. Dia hanya akan bermain dalam satu pertandingan," kata Zidane.

"Bale tidak akan bermain melawan Sevilla. Kami berencana membawanya untuk tampil bersama kami pada Piala Dunia Antarklub," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Selain Gareth Bale, Real Madrid juga tidak dapat memainkan Raphael Varane pada laga pekan ke-15 La Liga 2017-2018 kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer