Sukses


Raul Gonzalez Rayu Harry Kane Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mendukung rencana mantan klubnya untuk memboyong Harry Kane ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2018. Menurut Raul, Kane merupakan satu di antara penyerang terbaik di dunia saat ini. 

Nama Harry Kane santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid musim depan. Hal itu terjadi setelah sang pemain tampil mengesankan bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Kane tercatat telah mencetak 35 gol dan tiga assist dalam 36 pertandingan di berbagai ajang. Pencapaian itulah yang membuat Raul ingin melihat Kane bermain di lini depan Real Madrid musim depan.

"Harry Kane adalah seorang tipikal penyerang murni. Dia mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Saya rasa dia punya kualitas yang luar biasa dan saya sangat menyukainya," kata Raul seperti dikutip Sky Sports, Selasa (27/2/2018).

"Saya tidak tahu apakah dia ingin pindah atau jika dia memiliki kesempatan untuk pindah, akan tetapi saya rasa dia tampil sangat bagus sejauh ini. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," tambah pemain yang berseragam Real Madrid rentang 1994-2010 itu.

"(Bergabung dengan Real Madrid) Mengapa tidak? Tentu saja, saya membayangkan banyak klub akan berusaha untuk membawanya ke dalam tim mereka," ucap Raul.

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2022 di Tottenham Hotspur. Real Madrid diprediksi harus menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer