Sukses


    Diogo Ferreira Berharap Persib Tak Lagi Dijauhi Dewi Fortuna

    Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Diogo Alves Ferreira, meminta semua rekan satu timnya bisa melupakan kekalahan saat dijamu Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016), di Stadion Surajaya, Lamongan. Pada pertandingan pekan 30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo itu, Persib kalah 1-2 dari Persela.

    "Lupakan kekalahan kemarin karena kami punya beberapa pertandingan lagi ke depan. Jadi, saya pikir lebih baik fokus untuk pertandingan yang akan dihadapi," ujar Diogo, Minggu (27/11/2016) di Bandung.

    Diogo berharap di laga selanjutnya melawan Perseru Serui, Rabu (30/11/2016), dewi fortuna kembali menghampiri Persib. Apalagi tim Maung Bandung bakal bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    "Saya kira semua tim sama, tapi untuk pertandingan nanti kami akan sangat kuat karena bermain di hadapan pendukung sendiri dan saya yakin bisa menang," kata Diogo.

    Saat melawan Persela kemarin, Diogo mengakui sebenarnya Persib sudah memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan dua peluang terbuka untuk mencetak gol.

    "Di 20 menit pertama sebenarnya kami mungkin bisa unggul 2-0, tapi dalam sepak bola selalu terjadi sedikit hilang konsentrasi. Semoga ke depan kami lebih konsentrasi," ucap pemain asal Australia itu.

    Di sisi lain, kegagalan mengalahkan Persela memperpanjang catatan buruk Persib yang tak pernah menang ketika dijamu tuan rumah di Lamongan sejak musim 2007.

     

    Video Populer

    Foto Populer