Sukses


    Djadjang Nurdjaman Puas 2 Pemain Asing Persib Berkembang Pesat

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, puas dengan perkembangan dua pemain asingnya, yakni Marcos Flores dan Diogo Ferreira. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai performa baik keduanya telah menjawab kritik yang pernah dialamatkan kepada mereka.

    Sejak bergabung dengan Persib pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Marcos Flores dan Diogo Ferreira sempat mendapatkan kritikan dari para pendukung Maung Bandung.

    Penampilan kedua pemain dalam beberapa laga terakhir, termasuk saat menang 1-0 atas Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016), jadi jawaban untuk semua kritik tersebut.

    Djadjang Nurdjaman mengaku senang karena dua pemain asing andalannya itu mampu menjawab kritik yang datang dengan penampilan yang cemerlang di lapangan hijau. Menurutnya, kedua pemain asing itu telah memperlihatkan perkembangan yang signifikan sejak pertama kali bergabung dengan Persib.

    "Saya pikir penampilan Diogo dan Marcos bagus. Ini sebuah jawaban atas cibiran yang dialamatkan kepada mereka selama ini. Keduanya mengalami kemajuan pesat, umpan Marcos juga selalu membahayakan pertahanan lawan," ujar Djadjang Nurdjaman.

    "Diogo juga sudah beradaptasi dengan baik. Ia adalah pemain yang disiplin, tenang, dan memiliki visi bermain. Saya senang melihat penampilannya," lanjut pelatih yang pernah menangani Pelita Jaya itu.

     

    Persib Bandung saat ini berada di posisi keenam di klasemen sementara TSC 2016. Maung Bandung sudah mengumpulkan 44 poin dari 28 laga yang sudah mereka mainkan hingga sejauh ini.

    Video Populer

    Foto Populer