Sukses


    Marcel Sacramento Tetap di Semen Padang

    Bola.com, Padang - Kabar ketertarikan Persib Bandung terhadap Marcel Sacramento menjadi bahan bahasan suporter setia Semen Padang. Pencinta tim Kabau Sirah keberatan jika striker yang mulai dianggap bintang itu bergabung dengan klub lain.

    Hanya, kekhawatiran itu tidak perlu berlebihan. Pasalnya, manajemen Semen Padang telah mengklarifikasi menyangkut beredarnya kabar tersebut.

    Manajer Semen Padang, Suranto, menyebut tidak mudah bagi Marcel Sacramento dan agennya untuk menyeberang ke klub lain meski Persib menyatakan ketertarikan lantaran pemain berpaspor Brasil itu sudah menandatangani kontrak kerja sama hingga tahun depan dengan manajemen.

    "Kami tidak melepas Marcel. Kami sudah ada kesepakatan tertulis dengan si pemain dan agen bersangkutan," ungkap Suranto.

    "Sampai sekarang tidak ada masalah. Marcel dan agennya terlihat profesional dan menghormati perjanjian. Malah bukan hanya Marcel. Beberapa hari lalu kami juga memperpanjang kontrak Fransisco de Jessus, yang juga dari Brasil dengan agen yang sama," lanjut Suranto.

    Suranto menyadari dengan penampilan yang diperlihatkan Marcel selama ini hingga mampu mengoleksi 19 gol di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, membuat banyak klub berminat menggunakan jasanya.

    "Kami paham dengan situasi ini. Apalagi keinginan Persib disampaikan ke media, makanya jadi besar. Namun, yang jelas pemain yang kontraknya diperpanjang manajemen, akan bersama tim pada kompetisi mendatang, termasuk Marcel Sacramento," tegas Suranto.

     

    Video Populer

    Foto Populer