Sukses


    Marcel Sacramento Bantah Bernafsu Raih Gelar Top Scorer di TSC

    Bola.com, Padang - Kans striker Semen Padang, Marcel Sacramento, merebut gelar top scorer Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo terbilang besar.

    Saat ini pemain berpaspor Brasil itu telah mengoleksi 19 gol bersama striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. Peluang menambah koleksi gol tetap terbuka pada dua laga kandang beruntun di pengujung turnamen masing-masing menghadapi Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

    Apalagi dari catatan, Marcel Sacramento lebih sering menceploskan si kulit bundar saat tampil di hadapan pendukung sendiri.

    Hanya, pemain kelahiran 24 Agustus 1987 itu sejauh ini masih enggan disebut bernafsu mengejar gelar pencetak gol terbanyak pada turnamen ini.

    Marcel mengatakan ia lebih mengutamakan kepentingan tim dengan meraih kemenangan di dua laga sisa ketimbang memaksakan mencetak gol demi gelar individu.

    "Saya lebih fokus membantu tim untuk menang dalam dua pertandingan nanti. Kalau memang ada kesempatan mencetak gol, tentu tak ingin saya sia-siakan," ujar pemain yang dikabarkan ditaksir Persib Bandung itu.

    Marcel, yang baru kali pertama bermain di klub Indonesia itu mengatakan persaingan di jagat sepak bola sangat ketat. Sebagian besar pemain asing yang memperkuat klub, menurutnya, memiliki kualitas baik.

    "Saya menikmati bermain di sini (Semen Padang). Kami kompak dan sudah seperti saudara. Kawan-kawan pun mendukung saya meraih gelar top scorer termasuk tim pelatih," pungkas Marcel Sacramento mengakhiri pembicaraan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer