Sukses


    Marcel Absen, Nilmaizar Siapkan Kombinasi Lini Depan Semen Padang

    Bola.com, Padang - Semen Padang harus merelakan mesin gol yang juga top scorer sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Marcel Sacramento, menjadi penonton saat menjamu Arema Cronus, Jumat (28/10/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    "Marcel memang tidak bisa memperkuat tim karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, kami akan coba melakukan kombinasi lain terutama pada lini depan. Mungkin akan memasangkan duet Lee Gil-hoon dengan Nur Iskandar. Sementara di sisi sayap bisa jadi Riko dicoba kembali ke kiri dan Irsyad tetap bermain di kanan," ujar pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar, Rabu (26/10/2016).

    Nil berharap meski penyerang berpaspor Brasil itu menepi dan harus menjadi penonton di tribune, tidak berdampak banyak terhadap kestabilan saat menjajal tim Singo Edan.

    "Kami berharap pengganti Marcel nanti bisa memberikan kontribusi besar, minimal bisa mengimbanginya. Secara keseluruhan kami sudah persiapkan calon pemain yang akan turun di starting eleven. Untuk taktik sudah jalan, berikut strategi yang akan diterapkan," tambahnya.

    Kendati pada laga tandang ke Papua, Arema menelan kekalahan 0-2 dari Persipura (24/10/2016), tetap saja Nilmaizar menilai Arema merupakan tim yang kuat karena memiliki materi pemain yang rata-rata punya kemampuan yang berimbang serta mayoritas jebolan timnas.

    "Kami telah instruksikan agar lebih fokus pada duel nanti. Mereka (Arema) memiliki pemain yang kuat dalam bertahan dan menyerang. Di lini depan ada (Cristian) Gonzales. Lini tengah diperkuat Esteban Vizccara, Raphael Maitimo, dan Arif Suyono. Sementara lini belakang dikawal Goran Gancev dan Hamka Hamzah," tambah Nil.

    Untuk bermain normal dan memaksimalkan hasil akhir, Nil menyebut pasukannya akan bermain lepas dan memanfaatkan lebar lapangan.

    "Yang jelas Semen Padang akan bermain sesuai pakem dan tipikal bermain selama ini," pungkas pelatih kelahiran Payakumbuh itu mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer