Duel Atletico vs Madrid Berakhir Tanpa Pemenang

oleh Rizki Hidayat diperbarui 15 Apr 2015, 14:17 WIB
Pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dini hari WIB, berjalan sengit sejak menit awal. Namun, Real Madrid tampil lebih mendominasi. (AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Ronaldo beberapa kali memperoleh peluang untuk mencetak gol. Tapi usaha CR7 selalu kandas di kaki pemain belakang Atletico dan kiper Jan Oblak. (AFP PHOTO/JAVIER SORIANO)
Pergerakan Cristiano Ronaldo selalu mendapatkan kawalan ketat dari pemain belakang Atletico Madrid. (AFP PHOTO/DANI POZO)
Kokohnya pertahanan Real Madrid membuat Atletico Madrid tak memiliki banyak peluang mencetak gol. Tercatat, Los Rojiblancos hanya melepaskan dua sepakan on target dari delapan kali kesempatan. (AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Oblak bermain gemilang di laga ini. Penjaga gawang 22 tahun itu berhasil membendung delapan lesatan pemain-pemain Madrid. Berkat performanya di bawah mistar gawang, Atletico mampu menahan imbang Madrid 0-0. (AFP PHOTO/GERARD JULIEN)
Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal sama kuat. Leg kedua rencananya akan dihelat di Santiago Bernabeu pada 23 April mendatang. (AP Photo/Andres Kudacki)

Berita Terkait