Gol Chicharito Antar Madrid ke Semifinal

oleh Rizki Hidayat diperbarui 23 Apr 2015, 12:12 WIB
Menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit. Bahkan, mereka harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama. (AP Photo/Andres Kudacki)
Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di menit ke-88. Sepakan kaki kanan Javier 'Chicharito' Hernandez usai meneruskan assist dari Cristiano Ronaldo melesat mulus masuk ke dalam gawang Atletico. (AP Photo/Andres Kudacki)
Chicharito meluapkan kegembiraan usai membobol gawang Los Rojiblancos. Bagi pemain pinjaman Manchester United tersebut, ini adalah golnya yang perdana di Liga Champions musim ini. (AP Photo/Paul White)
Atletico Madrid bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Arda Turan pada menit ke-76. (AP Photo/Andres Kudacki)
Berkat kemenangan ini, Real Madrid berhak melenggang ke semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 1-0. Di leg pertama, Madrid ditahan imbang 0-0 Atletico. (AP Photo/Andres Kudacki)

Berita Terkait