Hajar Real Madrid, Satu Kaki Juventus di Final

oleh Rizki Hidayat diperbarui 06 Mei 2015, 17:51 WIB
Penggawa Juventus merayakan keberhasilan memetik kemenangan 2-1 atas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. (AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE)
Alvaro Morata (kanan) membuka gol kemenangan Juventus pada menit ke-8 lewat sontekan kaki kiri. (AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE)
Alvaro Morata membobol gawang Real Madrid yang notabene adalah klubnya di musim lalu. (AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE)
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menyamakan angka di menit ke-27 lewat sundulan. (AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO)
Bagi Ronaldo, itu adalah golnya yang ke-76 di Liga Champions serta yang kesembilan di musim ini. (AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO)
Skor sama kuat 1-1 membuat pertandingan berjalan sengit. Aksi rebut bola antara Arturo Vidal dan Dani Carvajal kerap terjadi. (Reuters/Sergio Perez)
Kiper Real Madrid, Iker Casillas (baju oranye) sampai harus berjibaku menahan gempuran pemain-pemain Juventus. (AFP PHOTO/OLIVIER MORIN)
Juventus akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit ke-57 lewat eksekusi penalti Carlos Tevez. (AP/Massimo Pinca)
Juventus akhirnya berhasil mengunci kemenangan 2-1 atas Real Madrid. (AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO)
Berkat kemenangan ini, Juventus hanya butuh hasil imbang saat gantian bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu, 14 Mei, untuk bisa lolos ke final. (AFP PHOTO/MARCO BERTORELLO)

Berita Terkait