Arsenal Takluk 0-2 Dari West Ham United di Kandang

oleh Arief Bagus diperbarui 09 Agu 2015, 22:38 WIB
Pemain West Ham United, Mauro Zarate merayakan gol yang di cetaknya ke gawang Arsenal dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Pemain West Ham, Angelo Ogbonna (kiri), berebut bola dengan pemain Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain, dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Cheikhou Kouyate menaklukkan kiper Arsenal, Petr Cech, untuk mencetak gol pertama West Ham dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)
Pemain West Ham, Cheikhou Kouyate, merayakan gol pertama yang dicetaknya ke gawang Arsenal dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Reuters/Eddie Keogh)
Pemain West Ham, Mark Noble (kanan), berebut bola dengan pemain Arsenal, Alexis Sanchez, dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Reuters/Eddie Keogh)
Pemain West Ham, Mark Noble (bawah), berusaha menghentikan langkah Aaron Ramsey dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (EPA/Gerry Penny)
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, saat timnya kalah dari West Ham United dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Reuters/Eddie Keogh)
Pemain Wes Ham merayakan kemenangan atas Arsenal bersama pendukungnya dalam pertandingan di Stadion Emirates, London. Minggu (9/8/2015). (Reuters/Eddie Keogh)