Wenger Pastikan Arsenal Tampil Garang Saat Hadapi Palace

oleh Sisbrianto Guntar diperbarui 16 Agu 2015, 17:00 WIB
AGRESIF - Arsenal akan kembali menampilkan permainan yang lebih agresif kalau bersua Crystal Palace. (Reuters / Tony O'Brien)

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan timnya bakal bemain habis-habisan saat mengahdapi Crystal Palace di pekan kedua Premier League. Wenger juga menyebut The Gunners bakal tampil garang tak seperti saat bersua West Ham United. 

Arsenal secara mengejutkan dikalahkan West Ham dua gol tanpa balas di Stadion Emirates, akhir pekan kemarin. Wenger mengklaim hasil minor itu didapat karena timnya bermain dengan sikap yang terlalu baik.

Advertisement

"Kadang-kadang, kami mungkin terlalu baik. Jika Anda ingin mengatakan tingkat agresifitas melawan West Ham tidak cukup besar, maka saya akan setuju dengan Anda," kata Wenger seperti dikutip dari The Guardian.

"Ini mungkin terkait dengan fakta kami terlalu percaya diri dan bahwa kami pikir kami akan memenangkan pertandingan itu," tambah manajer asal Prancis itu.

Gawang tim Merian London sudah bobol di menit ke-42, setelah sundulan Cheikhou Kouyate gagal dibendung Petr Cech. Tampak masih santai lantaran baru kemasukan satu gol, Arsenal kembali kebobolan pada menit ke-57. Adalah Mauro Zarate aktor kedua yang menjadi momok bagi lini pertahanan Arsenal.

Wenger menjanjikan hal serupa tak akan terjadi ketika The Gunners menghadapi Crystal Palace malam nanti. "Itu membuat pertandingan Minggu lebih penting, tentu saja," ia menekankan.

"Itu selalu tentang bagaimana Anda merespon dan permainan kami adalah sangat penting. Kami hanya perlu untuk menjadi yang terbaik dan menghasilkan kinerja yang berbeda," tambahnya.

Sumber: The Guardian

Baca Juga:

Arsenal Dipermalukan West Ham, Wenger Tak Salahkan Petr Cech

Arsenal vs West Ham: Akhiri Rekor 15 Kali Tak Terkalahkan

Kenang Kemenangan Atas Arsenal, Fan West Ham Bikin Tato Unik