Barzagli: Juventus Pantang Kalah dari Inter Milan

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 15 Okt 2015, 01:59 WIB
Bek Juventus, Andrea Barzagli, menegaskan timnya tak boleh kalah saat menghadapi Juventus di giornata kedelapan Serie A, Senin (19/10/2015) dini hari WIB. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menegaskan timnya tak boleh kalah saat menghadapi Inter Milan di laga bertajuk Derby d'Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB.

Bianconeri memulai musim ini dengan start yang buruk dan saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Serie A. Mereka tertinggal delapan angka dari Nerazzurri yang ada di tempat kedua.

Advertisement

Meski demikian, Barzagli menolak untuk membandingkan performa tim jelang duel tersebut. "Musim ini masih awal kendati delapan poin cukup besar. Jika mereka kembali menuai hasil positif maka itu akan menjadi problem bagi Juventus. Mereka sangat kuat dan itu membuat Inter sulit dikalahkan."

"Kami hanya bisa bersiap secara maksimum terutama untuk memperbaiki pertahanan. Musim ini Juventus kebobolan lebih banyak dan sering membiarkan lawan menembak ke arah gawang," ucap Barzagli kepada Sky.

Pria Italia itu kemudian mengutarakan soal rencana pensiunnya dari level internasional. Barzagli yang sempat mencicipi Bundesliga bersama VfL Wolfsburg siap pensiun usai perhelatan Piala Eropa 2016.

"Saya akan meninggalkan Azzurri usai Euro. Sudah saatnya memberikan kesempatan kepada pemain muda," tuntasnya.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Berkunjung ke Anjungan Indonesia, Bintang Inter Terkesan

Mancini: Inter Wajib Menang Lawan Juventus

Gara-gara Cannavaro, Ranieri Angkat Kaki dari Juventus

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru