Paris Saint Germain Tertahan di Kandang Klub Promosi Angers 0-0

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 02 Des 2015, 16:35 WIB
Kiper Angers (SCO), Ludovic Butelle (kanan) dan rekannya melakukan selebrasi usai menahan imbang Paris Saint-Germain (PSG) pada lanjutan Ligue 1 di Sstadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Jean Francois Monier)
Pemain Angers, Abdoul Camara (tengah) beerebut bola dengan pemain Paris Saint-Germain, Maxwell (kanan) pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Jean Francois Monier)
Pemain Paris Saint-Germain, Maxwell (tengah) berebut bola dengan pemain Angers, Abdoul Camara (kanan) pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Jean Francois Monier)
Kiper Angers, Ludovic Butelle (kiri) berebut bola dengan pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (kanan) pada lanjutan Ligue 1 di Sstadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Jean Francois Monier)
Kiper Angers, Ludovic Butelle (kanan) berebut bola dengan pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Damien Meyer)
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (kanan) berebut bola dengan para pemain Angers pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Damien Meyer)
Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (kanan) memegang tangan rekannya Serge Aurier (kiri) usai berduel dengan Kiper Angers, Ludovic Butelle pada lanjutan Ligue 1 di Stadion Jean Bouin, Angers, France. (AFP Photo/Jean Francois Monier)

Berita Terkait