Wayne Rooney, Saatnya Kembali Pulang

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 09 Des 2015, 15:45 WIB
Memasuki usia kepala tiga penampilan Wayne Rooney bersama Manchester United mengalami penurunan. Mungkinkah itu menjadi pertanda saatnya Rooney untuk kembali ke klub asalnya Everton. (AFP Photo/Paul Ellis)
Everton merupakan klub dari Wayne Rooney saat memulai karier sepak bola profesional. (Istimewa)
Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United saat berusia 18 tahun dengan harga 27 juta poundsterling pada tahun 2004. (AFP Photo/Paul Barker)
Kepindahan pemain binaan akademi Everton itu membuat para suporter mengecam dan kecewa. (AFP Photo/Paul Barker)
Bersama Manchester United, Wayne Rooney sudah berhasil mencetak 172 gol pada ajang Liga Premier Inggris. (AFP Photo/Paul Barker)
Pesepak bola Inggris itu juga sudah memberikan Setan Merah gelar Liga Premier Inggris sebanyak lima kali dan Liga Champions satu kali pada musim 2007/2008. (AFP Photo/Paul Ellis)
Namun pada musim ini Rooney itu hanya mampu mencetak dua gol dari 1050 menit penampilan bersama MU. (AFP Photo/Paul Ellis)
Musim ini Rooney gagal menunjukan penampilan terbaiknya, dirinya dianggap sudah mengalami penurunan performa. (AFP Photo/Paul Ellis)
Sepertinya musim depan bisa dijadikan momentum bagi Wayne Rooney untuk kembali ke Everton dan menghabiskan kariernya di klub asal kota Liverpool itu. (AFP Photo/Paul Ellis)
Pada awal musim ini, Wayne Rooney sempat kembali mengenakan jersey Everton. Namun hanya untuk pertandingan perpisahan Duncan Ferguson. (AFP Photo/Paul Ellis)
Bahkan belum lama ini Rooney terlihat menonton laga Everton melawan Crystal Palace. Mungkinkah ini pertanda kerinduannya berseragam biru? (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait