Mereka yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Des 2015, 20:15 WIB
Deretan tim-tim Eropa yang siap bertarung pada babak 16 Liga Champions. (Bola.com)
Juara grup A, Real Madrid. Klub asal Spanyol ini siap menambah gelar Liga Champions mereka yang ke-11. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Runner-Up grup A, Paris Saint Germain. Klub bertabur bintang asal Prancis ini dipercaya akan memberikan kejutan. (AFP/Kenzo Tribouillard)
Juara grup B, Wolfsburg. Klub asal Jerman ini memberikan kejutan lolos usai menaklukan Manchester United. (AFP/John Macdougall)
Runner-Up grup B, PSV Eindoven. Klub asal Belanda pernah menjadi juara Liga Champions pada musim 1987/1988. (AFP/John Thys)
Juara grup C, Atletico Madrid. Klub asal Spanyol ini pada tahun 2013/2014 berhasil membuat kejutan dengan masuk ke babak final. (AFP/Francisco Leong)
Runner-Up grup C, Benfica. Tim asal Portugal ini pernah dua kali menjadi jawara Liga Champions. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Juara grup D, Manchester City. Klub kaya di Liga Inggris itu akan membuat persaingan meraih gelar Liga Champions semakin berat. (AFP Photo/Paul Ellis)
Runner-Up grup D. Juara bertahan Liga Italia itu merupakan finalis Liga Champions musim lalu. (Reuters/Andrew Couldridge)
Juara grup E, Barcelona. Sang juara bertahan asal Spanyol ini diyakini memiliki potensi untuk mempertahankan gelar karena skuat yang tak jauh berbeda dari musim lalu. (AFP/Patrik Stollarz)
Runner-Up grup E, AS Roma. Klub asal ibukota Italia itu berharap bisa membuat kejutan pada gelaran Liga Champions musim ini. (AFP/Filippo Monteforte)
Juara grup F, Bayern Munchen. Klub Bavaria ini memiliki kedalaman skuat yang baik dan berpotensi menjadi juara musim ini. (AFP/Andrej Isakovic)
Runner-Up grup F, Arsenal. Dengan perjuangan berat klub asal kota London itu lolos ke babak 16 besar. (AFP/Louisa Gouliamaki)
Juara grup G, Chelsea. The Blues kini performanya sedang menurun namun bukan tidak mungkin anak asuhan Jose Mourinho itu mampu meraih gelar tahun ini. (AFP/Glyn Kirk)
Runner-Up grup G, Dinamo Kiev. Klub asal Ukraina itu berhasil menggusur Porto dari peringkat dua pada laga terakhir usia menaklukan Maccabi Tel Aviv. (AFP/Francisco Leong)
Juara grup H, Zenit St Petersburg. Klub asal Rusia itu pada penyisihan berhasil menang lima kali dan hanya kalah satu kali. (AFP/Philippe Desmazes)
Runner-Up grup H, Gent. Klub asal Belgia itu berhasil menjadi runner-up grup usai menyingkirkan Valencia dan Lyon. (AFP/Emmanuel Dunand)

Berita Terkait