Peristiwa Penting AC Milan Pada Tahun 2015

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 30 Des 2015, 15:05 WIB
Filippo Inzaghi dipecat sebagai pelatih AC Milan pada Juni 2015, Pipo dianggap gagal membawa AC Milan berjaya selama satu tahun melatih. (EPA/Maurizio Degl' Innocenti)
Sinisa Mihajlovic menggantikan Fillipo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan pada bulan Juni 2015. (EPA/Andrea Di Marco)
Striker AC Milan, Luiz Adriano, berharap rekan-rekanya bisa memberi kemenangan pada Derby della Madonnina, Senin (1/2/2016) dini hari WIB, di San Siro. (EPA/Matteo Bazzi)
Carlos Bacca bergabung dengan AC Milan setelah tampil gemilang bersama Sevilla. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
Pemain Fiorentina, Federico Bernardeschi (kiri) dan Pemain AC Milan, Andrea Bertolacci berebut bola pada laga perdana Serie A Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, (23/8/2015). Milan kalah 0-2. ( EPA/Maurizio Degl' Innocent)
Penyerang AC Milan, Mario Balotelli (tengah) berusaha melewati pemain Inter Milan, Felipe Melo pada lada Derdy della Madonnina, di Stadion Giuseppe Meazza. (EPA/Matteo Bazzi)
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic (kanan) tertawa bersama Pelatih SSC Napoli, Maurizio Sarri pada laga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, (04/10/2015). Milan kalah telak 0-4. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
Andrea Bertolacci merayakan golnya ke gawang SS lazio pada lanjutan Serie A liga Italia di Stadion Olimpico Roma, (01/11/2015). AC MIlan berhasil menaklukan SS Lazio 3-1. (EPA/Alessandro Di Meo)
Presiden Bolivia Evo Morales berkunjung ke markas AC Milan dan berfoto dengan Jersey AC Milan bersama Franco Baresi. (Photo/Acmilan.com)
Bek Juventus, Giorgio Chiellini (kiri) berduel dengan pemain AC Milan, Alessio Cerci pada lanjutan Serie A liga Italia di Stadion Juventus, Turin,(21/11/2015). Milan kalah 0-1. (EPA/Alessandro di Marco)

Berita Terkait