Senyum Van Gaal dan Gol Rooney Warnai Kemenangan MU Atas Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Jan 2016, 08:15 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Inggris, Minggu (17/1/2016). MU berhasil menang 1-0. (Reuters/Carl Recine)
Suasana kemeriahan derby north west antara Liverpool melawan MU pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Pada musim ini The Reds sudah dua kali kalah dari Setan Merah. (Reuters/Carl Recine)
Striker MU, Anthony Martial, berebut bola dengan bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Berkat kemenangan ini Setan Merah mampu bertahan di posisi kelima klasemen sementara. (Reuters/Carl Recine)
Gelandang MU, Marouane Fellaini, berebut bola dengan pemain Liverpool, Jordan Ibe pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Sementara itu Liverpool harus turun ke posisi sembilan. (Reuters/Carl Recine)
Wonderkid MU, Anthony Martial berusaha membobol gawang Liverpool pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Hasil ini merupakan kekalahan ketujuh bagi The Reds. (Reuters/Carl Recine)
Wayne Rooney berhasil mencetak gol tunggal kemenangan MU atas Liverpool. Berkat gol tersebut, pesepak bola asal Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk satu klub pada ajang Premier League. (Reuters/Phil Noble)
Para pemain MU menyapa fans usai sukses menaklukan Liverpool pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Kini Setan Merah berjarak tujuh poin dengan pimpinan klasemen, Arsenal. (Reuters/Carl Recine)
Pelatih MU, Louis van Gaal, tertawa bersama assistennya Ryan Giggs usai menaklukan Liverpool pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Pria berkebangsaan Belanda itu bisa sedikit bernafas lega usai menang atas The Reds. (Reuters/Carl Recine)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyalami Lucas Leiva, usai kalah dari MU pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield. Kekalahan ini sepertinya akan membuat pelalih asal Jerman itu berbenah pada bursa transfer. (Reuters/Phil Noble)

Berita Terkait