Deretan Pemain Bola Dunia yang Bergelimang Harta

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 21 Jan 2016, 07:15 WIB
Lionel Messi memiliki Kekayaan sekitar € 146 juta euro, dan juga terikat kontrak bersama Barcelona dan dibayar sebesar € 20 juta euro/tahun, selain itu dia menjadi bintang iklan beberapa produk terkenal seperti Samsung galaxy 11. ( AFP/Lluis Gene)
Pemain New York Red Bulls,Thierry Henry Kekayaan bersih sekitar € 57 juta euro, Ia mengikat kontrak dengan New York Red Bulls di MLS pada 2010 sebesar £ 2.6 juta/tahun dan juga menjadi bintang iklan beberapa merek terkenal. (AFP/Glyn Kirk)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon memiliki Kekayaan bersih sampai sekarang senilai € 63 juta yang setara dengan £ 52 juta, Buffon mengikut kontrak dengan Juventus FC senilai £ 3.7 juta/tahun sampai 2017. (AFP/Alberto Pizzoli)
Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic memiliki kekayaan bersih £ 57 juta, Dia mengikat kontrak dengan PSG hingga 2016 senilai £ 12.4 juta/tahun, Ibrahimovic juga mengikat kontrak dengan beberapa merek terkenal seperti NIKE. (AFP/Franck Fife)
Pemain asal Brasil Ronaldinho Gaucho memiliki kekayaan bersih sebesar € 78 juta Euro, Ronaldinho juga menjadi bintang iklan untuk Nike,Coca Cola, EA Sports. (AFP/Yuri Cortez)
Neymar memiliki kekayaan sekitar € 80 juta euro, dan terikat kontrak dengan Barcelona dari 2013 hingga 2018 dengan bayaran € 8.8 juta euro/tahun selain itu Neymar juga menjadi bintang iklan sejumlah produk terkenal. (AFP/Michael Buholzer)
Ricardo Kaka saat ini bermain untuk Orlando City, Kekayaan bersihnya mencapai € 82 juta euro, Kaka juga menjadi bintang iklan untuk beberapa merek terkenal seperti Adidas. (AFP Photo/Michael Buholzer)
Pemain Manchester United, Wayne Rooney memiliki kekayaan bersih sekitar € 84 juta euro, Rooney juga mendapat gaji £ 300.000/minggu dari Manchester United dan menjadi bintang iklan beberapa produk terkenal. (AFP/Oli Scarff)
Pemain Kamerun, Samuel Eto'o memiliki kekayaan sekitar € 85 juta euro, Samuel Eto'o memiliki koleksi properti di Moskow, dan Douala Mansion di Kamerun Littoral Region dan koleksi mobil mewah Bugatti Veyron, Aston Martin One-77. (AFP/Fabrice Coffrini)
Cristiano Ronaldo memiliki Kekayaan sekitar € 148 juta euro dan dibayar € 17 juta/tahun oleh Real Madrid, dan juga memiliki properti seluas 8600 persegi di Madrid, mobil Bentley Continental GTC, Ferrari 599 GTB Fiorano. (AFP/ Jack Taylor)

Berita Terkait