Bungkam Lazio 2-0, Napoli Kukuh di Puncak Klasemen Serie A

oleh Arief Bagus diperbarui 04 Feb 2016, 12:45 WIB
Ekspresi Gonzalo Higuain setelah mencetak gol pertama Napoli ke gawang Lazio dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (EPA/Ettore Ferrari)
Kiper Napoli, Pepe Reina, mengamankan gawangnya dari serangan pemain Lazio dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)
Pemain Napoli merayakan gol pertama ke gawang Lazio yang dicetak Gonzalo Higuain dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)
Pemain Napoli, Christian Maggio (kiri), duel dengan pemain Lazio, Felipe Anderson, dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)
Ekspresi pemain Napoli, Jose Maria Callejon, setelah mencetak gol kedua ke gawang Lazio dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)
Ekspresi kekecewaan pemain Lazio, Mauricio (tengah), setelah gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Napoli dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (EPA/Ettore Ferrari)