Perjalanan Rivalitas Sengit Duo Madrid

oleh Arief Bagus diperbarui 27 Mei 2016, 10:45 WIB
Berikut perjalanan kerasnya laga antara kedua rival sekota itu, Real Madrid dan Atletico Madrid. (EPA)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dihadang dua pemain Atletico Madrid, Mario Suarez dan Koke pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol, Selasa (14/4/2015). (EPA/Alberto Martin)
Penyerang Real Madrid, Chicharito, terjatuh didorong pemain Atletico Madrid, Joao Miranda pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Rabu (22/4/2015). (EPA/Juanjo Martin)
Wasit Bjorn Kuipers, memberikan kartu kuning kepada bek Real madrid, Sergio Ramos, pada laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Luz, Portugal, Sabtu (24/5/2014). (EPA/Andre Kosters)
Ekspresi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan latar suporter Atletico Madrid pada laga final Liga Champions di Stadion Luz, Portugal, Sabtu (24/5/2014). (EPA/Jose Sena Goulao)
Striker Real Madrid, Chicharito, duel udara dengan pemain Atletico Madrid, Juanfran, pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Rabu (22/4/2015). (EPA/Juanjo Martin)
Kepala bek Atletico Madrid, Diego Godin, terkena kaki bek Real Madrid, Raphael Varane, pada laga perempat final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Spanyol, Selasa (14/4/2015). (EPA/Juanjo Martin)
Striker Atletico Madrid, Diego Costa, berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga final Piala Raja di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Jumat (17/5/2013). (EPA/Alberto Martin)
Bek Real Madrid, Michel Salgado, berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Sergi Barjuan, pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (19/1/2003). (EPA/Paco Campos)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan gol penyeimbnag yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid pada laga final Liga Champions di Stadion Luz, Portugal, Sabtu (24/5/2014). (EPA/Jose Sena Goulao)

Berita Terkait