Bungkam Chelsea, Ibrahimovic Antar PSG ke Perempat Final Liga Champions

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Mar 2016, 08:15 WIB
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016). PSG lolos dengan agregat gol 4-2. (Reuters/Stefan Wermuth)
Gelandang PSG, Lucas Moura, berebut bola dengan gelandang Chelsea, Willian. Bermain di kandang The Blues, PSG berhasil menang 2-1. (Reuters/Stefan Wermuth)
Gelandang PSG, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea. PSG unggul 1-0 melalui gol Rabiot pada menit ke-16 melalui umpan Zlatan Ibrahimovic. (Reuters/John Sibley)
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Chelsea, Diego Costa ke gawang PSG. Chelsea sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui gol dari tendangan keras Costa. (Reuters/Andrew Couldridge)
Kaki dari gelandang PSG, Thiago Motta , mengenai badan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Meski bermain tandang, PSG lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 56 persen. (Reuters/Eddie Keogh)
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, duel udara dengan bek Chelsea, Gary Cahill. Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang pada laga ini dengan sumbangan sebuah gol dan assist. (Reuters/Eddie Keogh)
Proses gol kemenangan PSG yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic ke gawang Chelsea. Gol dari Ibra itu tercipta pada menit ke-67 melalui umpan dari Angel di Maria. (Reuters/Andrew Couldridge)
Para pemain Chelsea tampak kecewa usai takluk dari PSG. Akibat kekalahan ini The Blues terpaksa puasa gelar pada musim ini dan terancam gagal ke Liga Champions musim depan. (Reuters/Eddie Keogh)

Berita Terkait