Eugenie Bouchard, Si Cantik Petenis Masa Depan Kanada

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Mar 2016, 10:45 WIB
Eugenie Bouchard adalah petenis cantik yang berasal dari Kanada. Wanita berusia 22 tahun itu kini berada pada peringkat 45 WTA. (AFP/Greg Baker)
Pada tahun 2014, Eugenie Bouchard, berhasil mencapai final Wimbledon Open. Namun sayang pada laga final dirinya takluk dari Petra Kvitova. (AFP/Julian Finney)
Peringkat WTA tertinggi dari Eugenie Bouchard adalah posisi kelima yang dicapainya pada 20 Oktober 2014 lalu. Pada saat itu dirinya berada pada penampilan terbaiknya. (AFP/Julian Finney)
Eugenie Bouchard lahir di Montreal, Kanada pada 25 Februari 1994. Dirinya sering dikatakan sebagai calon bintang tenis masa depan. (AFP/Julian Finney)
Eugenie Bouchard memiliki tinggi 178 cm dengan berat 61 kg. Dirinya biasa bermain dengan mengandalkan tangan kanannya. (AFP/Glyn Kirk)
Sayang prestasi Eugenie Bouchard kini sedang menurun. Dirinya kini terlempar pada peringkat 45 WTA. (Bola.com/Instagram)
Pada tahun ini Eugenie Boucahrd baru turun sekali dengan mengikuti Australia Open. Namun sayang dirinya tersingkir saat masih babak 64 besar. (Bola.com/Instagram)
Eugenie Bouchard tampak menawan menggunakan pakaian renang. Selain sebagai petenis, Eugenie juga pernah menjadi model iklan. (Bola.com/Instagram)