Si Cantik Carolina Marin Masih Melaju di Indonesia Open 2016

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Jun 2016, 11:15 WIB
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, merayakan keberhasilannya lolos ke babak perempat final BCA Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jumat (2/6/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada babak 16 besar itu, Carolina Marin berhasil menaklukan pebulutangkis muda Jepang, Akane Yamaguchi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Carolina Marin yang merupakan unggulan pertama itu menang dua set langsung dengan angka 24-22 dan 21-14. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada laga itu Carolina Marin sempat tertinggal perolehan poinnya saat set pertama, namun pemain nomor satu dunia itu dapat bangkit dan berbalik unggul. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Namun pada set kedua Carolina Marin tanpa kesulitan mematikan permainan Akane Yamaguchi, hasilnya wanita 23 tahun itu menang mudah 21-14. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pertandingan babak 16 besar BCA Indonesia Open 2016 antara Carolina Marin dengan Akane Yamaguchi berlangsung selama 47 menit. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Selanjutnya pada babak perempat final Carolina Marin akan berhadapan dengan pebulutangkis andalan India, Saina Nehwal. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Berhadapan dengan Saina Nehwal merupakan ujian berat bagi Carolina Marin, mengingat pebulutangkis Spanyol itu pernah empat kali kalah dan baru dua kali menang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)