Gronya Somerville dan 9 Pebulutangkis Cantik yang Tampil di Indonesia Open 2016

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Jun 2016, 06:00 WIB
Berikut Gronya Somerville dan sembilan pebulutangkis cantik yang mewarnai ajang BCA Indonesia Open 2016. (Bola.com)
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia ini turun di nomor ganda putri dan ganda campuran pada BCA Indonesia Open 2016. Langkah wanita 21 tahun itu terhenti di babak 16 besar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Chang Ye Na, pebulutangkis asal Korea Selatan ini turun di nomor ganda putri pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Lee So Hee, langkahnya terhenti pada babak perempat final. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Line Kjaersfeldt, pebulutangkis asal Denmark ini turun di nomor ganda campuran pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Kim Astrup, langkahnya terhenti pada babak perempat final. (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Febby Valencia Gani, pebulutangkis asal Indonesia ini turun di nomor ganda putri pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Metya Inayah Cindiani, langkahnya sudah terhenti dari babak penyisihan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Ashwini Ponnappa, pebulutangkis asal India ini turun di nomor ganda putri pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Jwala Gutta. langkahnya terhenti pada babak 16 besar. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Khe Wei Woon, pebulutangkis asal Malaysia ini turun di nomor ganda putri pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Vivian Kah Mun Hoo, dirinya mampu menembus babak semifinal. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Wang Yihan, pebulutangkis asal China ini turun di nomor tunggal putri pada BCA Indonesia Open 2016. Wanita 28 tahun itu mampu mencapai babak final, namun sayang kalah dari Tai Tzu Ying. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Misaki Matsutomo, pebulutangkis asal Jepang ini turun di nomor ganda putri pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Ayaka Takahashi, dirinya mampu menjadi juara usai menaklukan Tang Yuanting dan Yu Yang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Jwala Gutta, pebulutangkis asal India ini turun di nomor ganda putri pada BCA Indonesia Open 2016. Berpasangan dengan Ashwini Ponnappa, langkahnya terhenti pada babak 16 besar. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Nozomi Okuhara, pebulutangkis asal Jepang ini turun di nomor tunggal putri pada BCA Indonesia Open 2016. Langkahnya terhenti pada babak perempat final usai takluk dari Tai Tzu Ying. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)