Kejutan Spesial dari Persija Menanti Bepe di HUT ke-36

oleh Gerry Anugrah Putra diperbarui 10 Jun 2016, 11:30 WIB
Bambang Pamungkas bakal mendapat kejutan istimewa dari rekan setim di Persija pada HUT ke-36. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Jakarta - Laga Persija Jakarta melawan PS TNI pada Jumat (10/6/2016) menjadi pertandingan spesial bagi Bambang Pamungkas. Laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta itu bertepatan dengan hari ulang tahun sang kapten.

Pada Jumat ini Bambang Pamungkas merayakan ulang tahun ke-36. Ikon tim Macan Kemayoran itu boleh gembira karena rekan setim berjanji memberikan kado istimewa untuknya. 

Advertisement

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan seluruh pemain yang ditampilkan pelatih Paulo Camargo di laga nanti akan berusaha memberikan kemenangan bagi The Jakmania dan juga Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas.

"Kami akan beri kemenangan sebagai kado untuk Bepe. Apalagi ini adalah laga kandang terakhir Persija di Jakarta, kami juga ingin beri kemenangan untuk pendukung kami," kata Andritany.

Ada hal menarik pada latihan Persija di SUGBK, Jakarta, Kamis (9/6/2016), yaitu saat striker legendaris mereka, Bambang Pamungkas, bukan berlatih sebagai striker tetapi malah menjadi penjaga gawang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Selain itu, para pemain juga akan memberikan kejutan lain di laga nanti untuk Bepe. Para pemain kompak merahasiakan siapa atau apa yang bakal jadi kejutan untuk sang kapten. "Nantilah, saya juga belum tahu apa kejutan untuk mas Bepe," timpal Sutanto Tan.

Bergabung bersama Persija pada pekan keempat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Bambang Pamungkas belum mencetak gol.

Bepe pernah jadi pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia 2000 dan 2003. Di dua musim tersebut, Bepe menorehkan 24 gol. Jumlah tersebut menjadi torehan tertinggi pemain kelahiran Getas, Ungaran, itu di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Bepe punya kesempatan besar jadi pemain inti pada laga kontra PS TNI hari ini dan kembali membuktikan keahliannya mencetak gol. Terlebih penyerang asing Persija, Jose Adolfo Guerra, absen selama sebulan karena cedera lutut yang mendera pemain berkebangsaan Kolombia itu.