Sukses


PS TNI di Mata Pelatih Persija Paulo Camargo

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mulai mempesiapkan timnya untuk meladeni PS TNI di pekan keenam Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pelatih asal Brasil itu menilai PS TNI tim yang solid meski saat ini meski sedang berada di papan bawah.

Pencapaian PS TNI yang belum menggembirakan hingga pekan keenam TSC 2016 tak membuat Persija meremehkan lawannya itu. Kedua tim akan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada
Jumat (10/6/2016).

Pelatih asal Brasil itu melihat PS TNI merupakan tim yang solid secara permainan. Beberapa pemain yang dimiliki klub berjuluk The Army itu bahkan harus diwaspadai oleh Camargo. Dalam latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, mantan pelatih Persib Bojonegoro itu terus memoles lini belakang Persija.

“Saya tahu PS TNI tim yang bagus dan solid, untuk itu saya sudah siapkan beberapa strategi utuk meredam mereka. Fisik para pemain mereka bagus. Kami punya Maman dan Willian di lini belakang untuk menghentikan pemain-Pemain PS TNI yang terkenal dengan kecepatannya,” jelas PaoloCamargo seusai latihan kepada wartawan.

Tipe permainan andalan PS TNI seperti Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, dan Tambun Naibaho memang kerap merepotkan barisan pertahan lawan. Untuk alasan tersebut, Camargo tidak ingin timnya kehilangan poin di kandang sendiri.

“Kami latihan posisi hari ini sekaligus memantapkan formasi yang akan kami pakai nanti. Saya berharap lini belakang dan serang bisa bermain bagus lawan PS TNI nanti,” lanjut Camargo.

Persija Jakarta tampil sedikit pincang pada akhir pekan nanti. Penyerang andalan Jose Adolfo Guerra harus absen lantaran menderita cedera lutut. Meski berlatih terpisah dalam sesi latihan, penyerang asal Kolombia itu tidak akan bermain melawan PS TNI karena dalam masa pemulihan selama dua pekan. 

Video Populer

Foto Populer