Foto: Asiknya Belajar Bermain Voli di Area Permukiman Brasil

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 04 Agu 2016, 19:05 WIB
Seorang anak sedang asik bermain bola voli pada program Volleyball Development Training yang digagas oleh FIVB di Formiga favela, Rio de Janeiro, (2/8/2016). (AFP/Leon Neal)

Bola.com - Jakarta Federasi Bola Voli Internasional menyosialisasikan pengembangan bola voli untuk anak-anak di permukiman Rio de Janeiro, Brasil.

Advertisement

Program pengembangan bola voli ini bertujuan meninggalkan warisan yang berkelanjutan di kota dan untuk menyoroti daya tarik voli sebagai olahraga yang universal, menyenangkan, dan dinikmati generasi penggemar di seluruh dunia.

2 dari 6 halaman

Bersama Polisi

Seorang anak melempar bola voli pada program Volleyball Development Training yang digagas oleh FIVB di Formiga favela, Rio de Janeiro, (2/8/2016). (AFP/Leon Neal)
3 dari 6 halaman

Menabuh Drum

Polisi ikut bermain Bola Voli saat menjaga Anak-anak pada program Volleyball Development Training yang digagas oleh Federasi Bola Voli Internasional di Formiga favela, Rio de Janeiro, (2/8/2016). (AFP/Leon Neal)
4 dari 6 halaman

Latihan Memukul Bola

Anak-anak melakukan atraksi manabuh drum band pada program Volleyball Development Training yang digagas oleh Federasi Bola Voli Internasional di Formiga favela, Rio de Janeiro, (2/8/2016). (AFP/Leon Neal)
5 dari 6 halaman

Antusias Latihan

Seorang anak berlatih memukul bola voli pada program Volleyball Development Training yang digagas oleh Federasi Bola Voli Internasional di Formiga favela, Rio de Janeiro, (2/8/2016). (AFP/Leon Neal)
6 dari 6 halaman

Pemukiman tempat Berlatih Voli

Anak-anak terlihat antusias mengikuti program Volleyball Development Training yang digagas oleh Federasi Bola Voli Internasional di Formiga favela, Rio de Janeiro, (2/8/2016). (AFP/Leon Neal)

Berita Terkait