Foto : Mengenal Sosok Cantik dari Lapangan Hoki, Samantha Quek

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 31 Agu 2016, 16:15 WIB
Samantha Quek (kanan) merayakan keberhasilan timnya meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 saat mengalahkan Belanda pada cabang olahraga Hoki di Olympic Hockey Centre, Rio de Janeiro (19/8/2016). (AFP/Manan Vatsyayana)

Bola.com - Jakarta Pemain Hoki dari Inggris Raya, Samantha Quek, menjadi satu sosok yang menarik perhatian pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Selain memiliki wajah yang enak dilihat, dia juga memiliki permainan yang menawan.

Terbukti, dia berhasil membawa timnya meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 di Brasil. Permainan apik Samantha membuat Inggris Raya menang atas juara bertahan, Belanda.

Inggris Raya berhasil mengalahkan Belanda lewat adu penalti dengan skor 2-0, setelah sebelumnya bermain imbang dengan skor 3-3 pada waktu normal.

Advertisement

Berikut ini momen ekspresi dan aksi Samantha Quek menjadi daya tarik bagi Bola.com untuk ditampilkan lewat galeri foto berikut.

2 dari 5 halaman

Pamer Medali Emas

Medali emas yang diraih Sam Quek bersama timnas Hoki Inggris Raya pada Olimpiade. (Twitter/Liverpool)
3 dari 5 halaman

Melepas Pelindung Wajah

Sam Quek lahir di Wirral, Merseyside pada tanggal 18 Oktober 1988. (AFP/Carl de Souza)
4 dari 5 halaman

Fans Liverpool

Sam Quek adalah penggemar berat Klub Liga Inggris, Liverpool. (Twitter/Sam Quek)
5 dari 5 halaman

Merayakan Kemenangan

Sam Quek (2kanan) bersama rekan-rekannya merayakan kemangan timnya atas Belanda pada laga final Hoki Olimpiade Rio 2016. (AFP/Manan Vatsyayana)