Trio MSN 6 Gol, Barcelona Lumat Celtic 7-0

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Sep 2016, 05:15 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez, menyapa fans usai menaklukkan Celtic pada laga Liga Champions di Stadion Nou Camp, Barcelona, Rabu (14/9/2016). Barcelona menang 7-0 atas Celtic. (Reuters/Albert Gea)
Gelandang Barcelona, Rafael Alcantara, berlari berusaha melewati pemain Celtic. La Blaugrana sejak menit awal langsung mengambil inisiatif serangan. (AFP/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Neymar, duel udara dengan bek Celtic, Mikael Lustig. Barca menguasai jalannya laga dengan catatan statistik penguasaan bola mencapai 65 persen. (EPA/Alberto Estevez)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha mengecoh kiper Celtic, Dorus de Vries. Pemain asal Argentina ini berhasil mencetak hat-trick ke gawang Celtic. (AFP/Josep Lago)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Celtic. Selain tiga gol Messi, keempat gol Barca dicetak oleh Neymar, Andres Iniesta dan dua gol Luis Suarez. (Reuters/Albert Gea)
Proses terjadinya gol ketujuh Barcelona ke gawang Celtic yang dicetak oleh Luis Suarez. Dua gol yang dicetak pemain Uruguay ini terjadi pada babak kedua. (Reuters/Paul Hana)
Penyerang Brasil, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Celtic. Selain mencetak sebuah gol, bintang Brasil ini juga menyumbang empat assist. (AFP/Lluis Gene)
Para suporter mengibarkan bendera Esteladas saat laga Barcelona melawan Celtic. Pada laga Liga Champions selanjutnya El Blaugrana akan berhadapan dengan Monchengladbach. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait