6 Pelatih Top yang Mengalahkan Pep Guardiola Beberapa Kali

oleh Arief Bagus diperbarui 13 Okt 2016, 18:45 WIB
Inilah 6 pelatih yang beberapa kali mengalahkan tim Pep Guardiola dalam berbagai kompetisi. (www.squawka.com)
Jose Mourinho memenangi 3 partai dari 17 laga melawan Pep Guardiola. 3 kemenangan Mou diraih saat menangani Real Madrid. (www.squawka.com)
Mauricio Pochettino menang 2 kali dari 10 laga melawan Pep Guardiola. Sekali menang saat menangani Espanyol dan sekali menang dalam pertemuan perdana di Premier League bersama Tottenham Hotspur hari Minggu (2/10/2016). (www.squawka.com)
Rekor Arsene Wenger kurang mengesankan saat berjumpa Pep Guardiola. Arsene Wenger dan Arsenal 2 kali menang, 2 kali seri, dan 4 kali kalah melawan tim yang diasuh Pep. (www.squawka.com)
Pertemuan Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola terjadi dalam 2 laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Carlo Ancelotti memenangi 2 pertandingan itu. (www.squawka.com)
Pep Guardiola delapan kali berjumpa Jurgen Klopp yang saat itu masih menukangi Borussia Dortmund. Keduanya imbang dalam berbagi kemenangan dan kekalahan. (www.squawka.com)
Dua kemenangan Manuel Pellegrini atas Pep Guardiola diraih saat menangani Manchester City. 9 partai lainnya bersama Villarreal, Real Madrid, dan Malaga berakhir dengan 1 kali seri dan 8 kali kekalahan. (www.squawka.com)

Berita Terkait