Sukses


Momen Pelatih AS Roma Daniele De Rossi Bela Jose Mourinho dari Kritik

Bola.com, Jakarta - Rejam jejak positif Daniele De Rossi sebagai pelatih AS Roma terus dibandingkan dengan juru taktik terdahulu Jose Mourinho.

Statistik menarik muncul usai kemenangan I Giallorossi atas Udinese 2-1 di Liga Italia 2023/2024 beberapa waktu lalu.

Tercatat Daniele De Rossi hanya butuh 13 pertandingan untuk mencapai 29 poin. Sementara pada paruh pertama musim ini, Jose Mourinho baru mendapat 29 poin setelah 20 laga. 

Daniele De Rossi ditanya soal statistik ini dan ia membela Jose Mourinho. Dia menyebut AS Roma tetap bisa mengalahkan Udinese seandainya Jose Mourinho masih jadi pelatih di tim.  

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Daniele De Rossi. 

 

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar De Rossi

"Para pemain melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan sejujurnya saya pikir tim juga akan menang malam ini jika manajer sebelumnya bertanggung jawab," kata De Rossi. 

"Karena ini dimulai dari para pemain dan karena mereka memiliki hati yang besar dan mereka yang memiliki hati yang besar memiliki kebanggaan."

"Kebanggaan itu yang membawa kami keluar dari situasi sulit. Mereka akan menang bahkan tanpa saya," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Kembali Bersaing Masuk Zona Liga Champions

Namun tidak bisa dimungkiri, AS Roma di bawah asuhan Daniele De Rossi meningkat pesat. Kini tim ada di urutan lima dan berpeluang main di Liga Champions musim depan. 

Padahal saat masih ada Jose Mourinho, Paulo Dybala dan kawan-kawan berada di papan tengah. "Hal terakhir yang saya pedulikan adalah siapa yang memiliki poin lebih banyak,” kata De Rossi kepada Sky Sport. 

"Jelas kami melakukannya dengan sangat baik, meski ada yang lupa dari mana kami berasal." 

"Kami memasuki kembali persaingan untuk Liga Champions yang tampaknya tertutup bagi kami karena banyaknya tim yang ada di depan kami," lanjutnya. 

Sumber: Romapress 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer