Yannick Carrasco Bikin Chelsea dan Barcelona Gigit Jari

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 23 Okt 2016, 01:02 WIB
Keputusan Yannick Ferreira Carrasco memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid membuat Chelsea dan Barcelona gigit jari. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Bola.com, Madrid - Chelsea dan Barcelona harus menunda rencana merekrut pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco. Sebab, Carrasco baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga Juni 2022.

Advertisement

Winger timnas Belgia tersebut merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian pada musim lalu. Dia berhasil mencetak lima gol plus lima assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut berlanjut pada musim ini. Pemain 23 tahun tersebut telah mencetak lima gol dan dua assist dari 11 pertandingan yang dijalani bersama Los Rojiblancos.

Performanya itu membuat Chelsea dan Barcelona kepincut untuk meminangnya. Bahkan, kedua klub tersebut telah menyiapkan dana besar demi bisa menebus Carrasco dari Atletico Madrid.

Sayang, rencana The Blues dan Los Cules mendapatkan tanda tangan Yannick Carrasco bakal sulit terealisasi. Mantan pemain AS Monaco tersebut memutuskan untuk memperbarui kontraknya di Atletico.

Bisa lebih lama berseragam Atletico Madrid, Yannick Carrasco mengaku senang. Dia pun siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya demi mendongkrak performa Atletico. 

"Saya sangat senang mendapat kontrak baru dari Atletico Madrid. Saya berharap bisa terus menggunakan jersey ini untuk tahun-tahun berikutnya," ungkap Carrasco.

Kontrak baru ini sekaligus menaikkan harga klausul penjualan sang pemain. Dalam kontrak barunya, Yannick Carrasco mempunyai banderol mencapai 90 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,43 triliun.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait