Gol Sergio Ramos Gagalkan Kemenangan Barcelona

oleh Arief Bagus diperbarui 04 Des 2016, 12:45 WIB
Barcelona bermain 1-1 melawan Real Madrid pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Bek Los Blancos, Sergio Ramos mencetak gol penyama kedudukan pada menit-menit akhir. (AFP/Pau Barrena)
Pemain Barcelona dan Real Madrid berdoa untuk para anggota klub Chapecoense yang menjadi korban kecelakaan pesawat sebelum bertanding pada laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Lluis Gene)
Pergerakan pemain Barcelona, Lionel Messi, tertahan oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Luis Suarez, mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Pau Barrena)
Ekspresi striker Barcelona, Luis Suarez, setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Javier Mascherano, berebut bola dengan pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, pada laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Lluis Gene)
Pada injury time, Real Madrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Sergio Ramos. Gol tersebut diciptakan Ramos setelah memanfaatkan umpan tendangan pojok Luka Modric. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait