Cahill Kaget Aguero Lakukan Tekel Brutal Terhadap David Luiz

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 05 Des 2016, 20:05 WIB

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, kaget dengan tekel kasar yang dilakukan Sergio Aguero terhadap David Luiz. Menurut Cahill, tekel itu tak mencerminkan karakter dari Aguero.

Advertisement

"Mungkin, tindakan itu dilakukan dia karena sedikit frustrasi. Sebab, tindakan seperti itu tak mencerminkan dia dan sangat jauh dari karakternya," kata Cahill.

"Tindakan itu terlihat seperti tekel yang kasar dan bukan karakter dari Sergio Aguero. Saya kecewa melihat tindakan itu. Terkadang ada rasa frustrasi yang meluap, namun ini merupakan tekel yang gila," ujar pemain Inggris itu.

Insiden tersebut terjadi pada menit-menit akhir dalam laga antara Manchester City melawan Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016). Aguero tiba-tiba melayangkan tekel keras ke arah David Luiz.

Tindakan pemain asal Argentina itu kemudian memicu pertengkaran antarpemain. Aguero akhirnya mendapatkan kartu merah karena melanggar David Luiz.

City juga kehilangan Fernandinho yang mendapatkan kartu merah karena mencekik Cesc Fabregas. Skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea tidak berubah hingga laga usai.

Kartu merah Aguero menjadi mimpi buruk bagi Manchester City. Sebab, The Citizens akan kehilangan Aguero selama empat pertandingan karena menerima kartu merah langsung.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Berita Terkait